Setelah lama gak ngepost…. Sorry ya guys. Nah, akhirnya gue ngeblog lagi nih.

Post ini gak akan panjang-panjang, singkat aja. Tahun ini gue udah menginjak umur 18, means umur gue udah bertambah 1 tahun (lol feihua sekali). Gue bersyukur karena masih bisa hidup dan menggapai mimpi-mimpi (wetsahhh). Anyway, mungkin bagi sebagian besar remaja – khususnya perempuan – ulang tahun ke-17 adalah salah satu moment paling special dalam hidup. Pokoknya saking special sampai-sampai sering disebut sebagai Sweet 17th. Tapi sepertinya Tuhan berkehendak lain di hidup gue, karena ulang tahun gue ke 18 lebih special dari 17. Bukan soal kuantitas, tapi kualitas (ngomong apasih gue). Cuma ya beneran.

Tahun lalu, gue merasa biasa aja.. Meskipun ada kue, ada tiup lilin, tapi memang gue gak mengadakan acara party atau semacamnya untuk ‘menandakan’ sweet 17th ini. Specialnya cuma 1, gue bisa bikin KTP. That’s it. (Tapi gue tetap bersyukur kok tenang.)

Tahun ini, lebih special… entah kenapa, tapi memang gue merasakan seperti itu. Ada ‘special treatment’ dari temen gue di H-1, well spent bornday dengan training kerjaan, 2 surprise yang ‘sedikit’ failed di H+2 (LOL). Oiya lupa, ada lagi… I got my first hangover di hari H malamnya (HAHAHA) thanks loh -_-, padahal besoknya gue ada workshop jam 9 pagi, habis itu masih harus training kerjaan. Meskipun memang cuma sesimple itu, tapi ya gue cukup seneng lah dengan hal-hal yang mengisi hari-hari gue sebagai anak baru di 18’s club. Oiya, kalo udah 18 yo berarti kalo ke Taiwan udah bisa ke Ye Dian (WKWK #anakTaiwanpastimengerti).

Jadi terima kasih buat kalian, yang sudah berpartisipasi membuat hari peralihan umur gue jadi ‘special’ (apalagi yang hangover -_-). Gak disebut, but y’all know who you guys are.

#Goodbye17 #sekiansebelumguemakinngawur

Leave a Reply

