The Name Is Livia

The Name Is Livia

Hello!! What’s up guys?

Disini gue bakal perkenalan sedikit. Gak papa lah ya pake ‘gue’ anyway. Di blog gue ini, gue bakal pake Bahasa Indonesia sehari-hari, Bahasa Indonesia baku, Bahasa Indonesia setengah baku (emang ada ya?), dan dicampur English dikit, mungkin ada Mandarin juga (haha dikit banget kok tenang). Ngomong-ngomong post gue yang ini akan cukup panjang, so, boleh di scroll down dlu, langsung dicoba baca boleh. Altho kalian berhenti baca di tengah jalan, it’s okay hahaha. Okay, here we go.

Continue reading “The Name Is Livia”

Advertisements